Home page

Selasa, 14 Februari 2012

Fergie: Jual Suarez,Reds !


            Pelatih Manchester United Sir Alex ferguson mengatakan, Liverpool sebaiknya menjual Luis Suarez dan memastikannya tidak akan pernah memperkuat klub Merseyside itu lagi setelah striker asal Uruguay tersebut menolak berjabat tangan dengan bek MU Patrice Evra.
            Ferguson membuat pernyataan tersebut setelah timnya menang atas The Reds  2-1 pada pertandingan Liga primer Inggris di Old Trafford,Manchester.
            Saat pemain kedua tim bersalaman sebelum pertandingan, Suarez tak mau menyalami Evra yang sudah menyodorkan tangannya. Itu merupakan pertemuan pertama keduanya sejak Suarez lepas dari hukuman larangan bermain dalam delapan pertandingan. Dia di ganjar hukuman tersebut karena terbukt melakukan pelecehan rasial kepada Evra di Anfield,Oktober silam.
            Suarez melewati Evra yang kemudian memegang lengan mantan pemain Ajax tersebut. Tindakan Suarez dib alas bek MU Rio Ferdinand. Usai pertandingan, Evra selebrasi di depan Suarez dan nyaris memancing keributan.
            “Untuk klub dengan sejarah besar seperti mereka(Liverpool),saya akan mennyingkirkan dia(Suarez),saya akan melakukannya,”tegas Ferguson
            “Dia adalah aib bagi Livepool. Pemain seperti itu seharusnya tidak di biarkan bermain untuk Liverpool lagi,” tegas Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar